Wenger Resmi Dijatuhi Hukuman selama Empat Pertandingan

Wenger Resmi Dijatuhi Hukuman selama Empat Pertandingan

arsene-wengerAgen Bola onlineArsene Wenger di pastikan tidak dapat temani Arsenal dalam empat kompetisi yang akan datang. Hal semacam ini sebagai hukuman sesudah Wenger dinyatakan bersalah mendorong wasit serta keluarkan kata ‘kotor’ saat melakukan kompetisi hadapi Burnley minggu lantas. Diluar itu, Wenger akan dipakai denda sejumlah 25 ribu pounds.

Saat Arsenal hadapi Burnley, Wenger memperoleh kartu merah di terakhir kompetisi sesudah mendorong wasit ke empat Anthony Taylor. Dalam kompetisi itu, Wenger juga menyampaikan wasit paling utama Jon Moss sebagai wasit curang lantaran sudah memberi pelanggaran pada Francis Coquelin yang bikin timnya kebobolan satu gol lewat titik putih penalti. Baca Juga Pirlo: Milan Punya Masa Depan Cerah

Walau bermain dengan 10 pemain sesudah Granit Xhaxa memperoleh kartu merah, Arsenal tetaplah menang dengan score 2-1 karena gol penalti Alexis Sanchez. Selesai kompetisi, Wenger mengakui menyesal atas tindakannya. Namun Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tetaplah menjatuhkan hukuman atas tindak kekerasan yang dikerjakan Wenger.

” Arsene Wenger dijatuhi hukuman larangan temani timnya di tepi lapangan di empat kompetisi dengan selekasnya sesudah dinyatakan bersalah menyusul kompetisi Arsenal hadapi Burnley pada hari Minggu, 22 Januari 2017, ” sekian pernyataan dari FA.

Dengan hukuman ini, sekurang-kurangnya Arsenal bakal bermain tanpa ada ditemani Wenger saat hadapi Southampton, Watford, Chelesa serta Hull City.