Bek Manchester City Masuk Radar West Ham

Bek Manchester City Masuk Radar West Ham
Bek Manchester City Masuk Radar West Ham
Agen Bola Online – Klub EPL, West Ham United dikabarkan akan membenahi sektor pertahanan mereka pada musim panas nanti. Salah satu upaya untuk memperbaiki lini pertahanan mereka adalah dengan mendatangkan bek veteran Manchester City, Bacary Sagna.

Nasib Sagna di Manchester City musim ini memang kurang baik. Ia tidak sepenuhnya mendapat kepercayaan dari pelatih Josep Guardiola, sehingga jam bermainnya cukup minim di tim utama The Citizens.

Dengan kondisi tersebut, Sagna dipercaya tidak akan mendapat tambahan kontrak baru pada musim panas nanti. Oleh karenanya Sagna diprediksi akan meninggalkan Etihad secara gratis mengingat kontraknya akan habis pada musim panas nanti.
Baca Juga: Clyne Pede Liverpool Bisa Jinakkan Tottenham

Kondisi Sagna ini masuk dalam pengamatan West Ham United. Menurut laporan Daily Mirror, The Hammers kabarnya tertarik untuk meminang sang pemain jika kontraknya tidak diperpanjang Manchester City.

Sagna nanti diproyeksikan sebagai pelapis bek muda mereka, Sam Byram. Hal ini dikarenakan Byram banyak mengalami cedera pada musim ini sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan, di mana pengalaman Sagna dipercaya bisa memberikan tambahan yang berharga di lini pertahanan The Hammers.