Benzema Takkan Menyerah dengan Tekanan di Madrid

Benzema Takkan Menyerah dengan Tekanan di Madrid
karim-benzema
Agen Bola OnlineStriker Real Madrid, Karim Benzema, belum lama ini menyampaikan pada beberapa penggemarnya di Instagram, kalau ia ‘tidak bakal menyerah’ selesai akhir-akhir ini nampak pendapat yang menyampaikan ia mesti menyerahkan tempatnya di tim pada Alvaro Morata.

Gosip itu mulai mengedar mulai sejak Morata kembali pada Madrid di musim panas dari Juventus, dimana pelatih tim Spanyol, Zinedine Zidane, seringkali memainkan Benzema daripada pemain asli akademi club itu.

Serta agen Morata belum lama ini diklaim menyampaikan pada reporter lokal kalau clientnya terasa tidak bahagia di Madrid serta tengah memperhitungkan saat depannya. Benzema sendiri pada akhirnya memperoleh cemooh dari supporter Madrid saat dia ditarik keluar saat tim menang 3-0 atas Real Sociedad minggu lantas.
Baca Juga: Jese Rodriguez Resmi Balik ke La Liga

Morata, yang saat ini berumur 24 th., lalu masuk sebagai pemain pengganti serta memperoleh sambutan meriah, sebelumnya pada akhirnya cetak gol serta sempat juga bikin satu gol lagi, yang dibatalkan, dalam 20 menit penampilannya.

Pemain Prancis sendiri lalu memberi tanggapan dengan mengunggah photo siluet dianya di Instagram serta menyampaikan ia akan tidak menyerah dengan semuanya kondisi yang tengah menyelimuti kariernya.