Clyne Pede Liverpool Bisa Jinakkan Tottenham

Clyne Pede Liverpool Bisa Jinakkan Tottenham
Clyne Pede Liverpool Bisa Jinakkan TottenhamAgen Bola Online
– Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, mengakui meyakini timnya masihlah mempunyai kwalitas yang mumpuni untuk dapat membungkam Tottenham.

Liverpool perkasa di th. 2016 tempo hari, terutama di paruh pertama pertandingan musim 2016-17 ini. Walau demikian, mulai sejak masuk th. 2017, tampilan pasukan Jurgen Klopp ini alami penurunan mencolok.

The Reds cuma dapat menang sekali saja dari 10 pertandingannya di semuanya arena pertandingan. Bahkan juga dalam kompetisi terakhirnya di liga, Liverpool ditumbangkan oleh Hull City dengan score 2-0.

Disamping itu, Spurs sekarang ini tengah melakukan satu diantara musim terbaiknya. Harry Kane cs tampak solid serta mereka saat ini ada di posisi ke-2 klassemen sesaat EPL. Mereka masihlah berpeluang mendompleng Chelsea dari puncak lantaran selisih poin mereka cuma sembilan poin angka saja.

Clyne juga mengharapkan Liverpool dapat selekasnya bangkit dari hasil jelek lawan Hull itu. Ia juga mengharapkan kebangkitan itu dapat berlangsung waktu lawan Spurs pada akhir minggu ini. Bek berumur 25 th. ini dapat meyakini timnya mempunyai kwalitas yang cukup untuk dapat menaklukkan tim bimbingan Mauricio Pochettino itu.

” Tampilan kami kurang baik melawan Hull serta mesti ada tanggapan. Beberapa fans bakal begitu menantikan itu serta kami mesti berikan mereka dorongan, ” katanya pada Liverpool Echo.

” Kami belum pernah menang di kandang untuk sesaat ini serta kami mesti mengatur itu. Ini akan tidak gampang lantaran Tottenham yaitu tim yang begitu bagus. Namun kami miliki kekuatan untuk menaklukkan mereka, ” serunya.

” Kami sudah menunjukkan kami dapat menaklukkan siapa juga di liga ini musim ini serta kami mesti kembali pada jalur kemenangan, ” tegas bek timnas Inggris ini.