Jese Enggan Kembali ke PSG

Jese Enggan Kembali ke PSG
jese
Agen Bola Online – Jese Rodriguez barusan dipinjamkan Paris Saint-Germain ke Las Palmas. Namun, dia malas kembali pada PSG sesudah saat peminjamannya habis. Mengapa?

PSG mengontrak Jese sampai Juni 2021 sesudah mendatangkannya dari Real Madrid pada musim panas lantas. Tetapi, berselang 1/2 musim, penyerang berumur 23 th. itu kembali pada Spanyol serta berhimpun dengan Las Palmas sebagai pemain utang sampai akhir musim ini.

Di PSG, Jese memanglah tidak memperoleh banyak peluang bermain. Dia kalah berkompetisi dengan bintang-bintang lain di posisinya. Alhasil, sepanjang 1/2 musim, dia hanya tampak 14 kali dalam seragam Les Parisiens serta hanya 2 x jadi starter.

Saya tak di beri peluang untuk bermain. Saya tidak bermain dibawah (Unai) Emery… Saya miliki kontrak lima th. dengan PSG serta saya mesti kembali, namun terang saya tidak mau, tutur Jese pada radio Cadena Ser.
Baca Juga: MU Bantah Sudah Sepakat dengan Griezmann

Ini bukanlah salah siapa-siapa. Unai yakin pada pemain-pemain lain. Dia telah miliki 11 pemain andalan serta dia tidak mengubahnya,  papar Jese.

Sebelumnya dipinjamkan ke Las Palmas, Jese sesungguhnya juga disukai oleh bebrapa club lain, termasuk juga Middlesbrough. Namun, Jese lebih pilih Las Palmas walau terima upah yang lebih sedikit.

Saya menginginkan dekat dengan keluarga saya, beberapa orang saya. Saya yaitu orang yang memegang janji saya serta saya pernah katakan ke (Presiden Las Palmas Miguel Angel) Ramirez kalau bila saya meninggalkan PSG, saya bakal ke Las Palmas,  tutur Jese.

Ini yaitu saat yang prima untuk datang kesini. Saya butuh bermain serta miliki kontinuitas,  tuturnya.