Juventus Pantau Bek Kiri AC Milan

Juventus Pantau Bek Kiri AC Milan
Juventus Pantau Bek Kiri AC MilanAgen Bola Online
– Musim baru 2017/18 memanglah masihlah cukup panjang. Tetapi, perburuan pemain untuk musim depan telah mulai ramai dibicarakan. Salah nya ialah hasrat Juventus untuk dapat memperoleh layanan bek AC Milan, Mattia De Sciglio.

De Sciglio sejatinya telah mulai sejak lama jadi incaran Juve. Bahkan juga waktu Bianconeri masihlah dibesut oleh pelatih Antonio Conte. Tetapi, masihlah belum ada perjanjian yang terwujud pada ke-2 club.

Juve pernah menginginkan memboyong De Sciglio pada bln. Januari lantas. Tetapi, bek kiri berumur 24 th. alami cedera serta Juve juga urung meneruskan negosiasi.

Baca Juga: Wijnaldum: Leicester Terpuruk Karena Jual Kante

Diambil dari Calciomercato, Juve bakal kembali membidik De Sciglio pada musim panas mendatang. De Sciglio bakal menukar posisi Patrice Evra. Juve bakal memberi tawaran yang menarik pada Milan serta De Sciglio dengan cara pribadi.

Kesempatan Juve untuk dapat memperoleh De Sciglio dinilai cukup besar. Pasalnya, sang pemain kontraknya bakal selesai pada th. 2018 serta belum ada perpanjangan.

Cuma saja, Juve bakal memperoleh tantangan dari Chelsea. Club yang saat ini dilatih oleh Conte juga tertarik untuk dapat memperoleh layanan bek timnas Italia itu.