Kembali ke Kenyataan Waktunya Leicester Memilih Jalan

Kembali ke Kenyataan Waktunya Leicester Memilih Jalan
Leicester CityAgen Bola Online
Leicester City sadar ada ancaman degradasi terpampang dihadapan mereka. Claudio Ranieri menyebutkan ini waktunya memastikan jalan, jadi pecundang atau pejuang.

Bila musim lantas Leicester hidup bak didalam dongeng, dari tim kandidat degradasi lantas jadi juara Premier League, musim ini mereka dapat disebut kembali pada fakta. Si Rubah kepayahan serta hadapi ancaman degradasi.

Kekalahan 0-3 dari Manchester United di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB bikin Leicester saat ini hanya satu poin dari zona merah. Mereka ada di posisi 16, menyatukan 21 poin dari 24 minggu.

Bila musim lantas Leicester hanya menelan tiga kekalahan selama musim, musim ini mereka telah menelan 13 kekalahan. Jamie Vardy dkk. belum mencapai satupun kemenangan di 2017 pada arena Premier League, menelan empat kekalahan serta menuai satu hasil imbang.

Saya dapat mengerti apa yang yang kami kerjakan musim lantas yaitu suatu hal yang khusus, satu dongeng. Saya pernah menanti musim jenis ini pada musim tempo hari,  kata Ranieri.
Baca Juga: Atletico Siapkan 60 Juta Pounds Demi Gaet Sanchez

Lantas kami lakukan suatu hal yang mengagumkan, mengagumkan. Semua fantastis, semua jalan dengan benar. Saat ini semua salah.

Saya rasa kami banyak pikirkan mengenai apa yang kami kerjakan musim lantas, semuanya fantastis serta lalu kami pernah yakini itu juga mungkin saja berlangsung musim ini. Tak, itu telah selesai saat ini.

Dongengnya telah selesai. Saat ini yang ada fakta. Saat ini Anda mesti pilih, bila Anda pecundang, Anda berkata semuanya telah selesai. Bila Anda bukanlah pecundang, selalu berjuang, selalu meyakini,  paparnya seperti diambil Soccerway.

Laju jelek musim ini sendiri telah meneror hari esok Ranieri. Dia ada di posisi paling atas dalam daftar manajer paling difavoritkan untuk dipecat.