Kode Keras dari Agen Lucas Perez Untuk Milan

Kode Keras dari Agen Lucas Perez Untuk Milan
Kode Keras dari Agen Lucas Perez Untuk Milan
Agen Bola Online – Agen dari Lucas Perez mengkonfirmasikan kalau clientnya menginginkan selekasnya meninggalkan Arsenal serta menyebutkan AC Milan club yang hebat.

Perez sendiri selama ini telah bermain sejumlah 18 kali untuk Arsenal di semuanya arena serta cetak tujuh gol plus enam assist. Tetapi ia hanya jadikan starter oleh Arsene Wenger sejumlah dua barangkali.

Terbatasnya menit bermain ini pernah menyebabkan isu kalau Lucas bakal berupaya geser dari Arsenal pada musim panas yang akan datang. Hal semacam itu tidak terlepas dari hasratnya memperoleh menit bermain semakin banyak supaya dapat di panggil masuk scuad timnas Spanyol di pentas Piala Dunia 2018.

Berita ini lalu disambut dengan isu ada ketertarikan Milan pada pemain 28 th. itu. Rossoneri dimaksud bakal berupaya merekrutnya musim panas yang akan datang.

Lepas dari kebenaran gosip itu, bila Milan memang sungguh-sungguh meminati Perez, mereka berpeluang besar untuk merekrutnya. Sebab sang agen menyampaikan kalau clientnya memanglah berupaya untuk selekasnya meninggalkan Emirates stadium.

Baca Juga: Monk: Tidak Akan Ada Manajer Seperti Wenger

Ia belum terima tawaran apapun. Bila Lucas meninggalkan London – serta ia bakal pergi lantaran ia tak miliki peluang dengan (Arsene) Wenger – ia menginginkan pergi serta bermain untuk club besar seperti Arsenal, ” tutur Rodrigo Fernandez Llovelle, sang agen, pada calciomercato. com.

Milan yaitu club besar serta ia begitu sukai pada club itu, bahkan juga bila kita belum pernah bicara dengan beberapa pejabat Rossoneri meskipun, ” serunya.

Rodrigo lalu menyatakan kalau agennya menginginkan secepat-cepatnya meninggalkan Arsenal. Clientnya menginginkan geser club serta walau Arsenal bertukar manajer hal semacam itu tidak bakal menghambat niatannya itu.

Dengar, kebenarannya yaitu kalau Lucas menginginkan selekasnya segera angkat kaki serta tak suka di Arsenal. Ia belum menyesuaikan serta tak mempunyai peluang untuk bermain serta tunjukkan apa yang dapat dikerjakannya. Tak perduli siap yang jadi manajer di hari esok, kami menginginkan pergi. Pemain mesti mempunyai peluang untuk bermain, ” tegasnya.