Mane Pilih Liverpool Bukan Karena Uang

Mane Pilih Liverpool Bukan Karena Uang
Mane Pilih Liverpool Bukan Karena Uang
Agen Bola Online – Agen dari Sadio Mane mengaskan kalau aspek upah dengan kata lain duit bukanlah aspek yang bikin clientnya pilih untuk meninggalkan Southampton serta pilih Liverpool.

Pemain lincah asal Senegal ini musim lantas masihlah bermain di Southampton. Tetapi pada musim panas waktu bursa transfer di buka namanya segera jadi buruan banyak club di EPL.

Terkecuali Liverpool, ada juga berita kalau Manchester United serta Tottenham juga meminati servisnya. Walau demikian Mane selanjutnya pilih terima pinangan dari The Reds. Ia dibeli dengan bandrol meraih 34 juta Pounds.

Menurut agen dari Mane yaitu Bjorn Bezemer, clientnya pilih geser ke Anfield bukanlah lantaran aspek duit. Sebab bila pilih duit, club lain ada juga yang tawarannya lebih mengundang selera.
Baca Juga: Bek Manchester City Masuk Radar West Ham

” Sadio mempunyai lima tawaran di musim panas serta dengan cara finansial semuanya tawaran itu bagus, ” ungkap Bezemer seperti diambil The Guardian.

” Kami menginginkan tim yang pas, dengan pelatih yang pas ketika yang pas untuk hingga pada tingkat selanjutnya. Tersebut argumen Sadio pergi ke Anfield, ” terangnya.

Mane sendiri segera nyetel berbarengan Liverpool. Selama ini pemain 24 th. itu sudah bermain sejumlah 24 kali di semuanya arena serta cetak 11 gol plus tujuh assist