Monk: Tidak Akan Ada Manajer Seperti Wenger

Monk: Tidak Akan Ada Manajer Seperti Wenger
Agen Bola Online – Manajer Leeds, Garry Monk, mengklaim kalau kelihatannya akan tidak ada lagi pelatih yang mengatasi satu club untuk saat yang lama, seperti Arsene Wenger, di sepakbola Inggris di saat mendatang.

Wenger telah mengatasi Arsenal sepanjang dua dekade, tetapi umumnya club Inggris yang lain kerap sekali bertukar manajer. Monk adalah satu diantara korban dari rutinitas itu, selesai ia disingkirkan di Swansea City.

Pria Prancis saat ini ada dalam desakan, selesai ia membawa Arsenal kalah 1-5 dari Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, serta tim juga telah ketinggalan 10 angka dari Chelsea di klassemen sesaat Premier League.

Monk menyampaikan di BBC : ” Saya sangka sepakbola telah beralih. Saya tak memikirkan anda bakal lihat manajer seperti Arsene Wenger lagi, itu bakal sangat tidak sering, terlebih di level atas. “

” Anda tak dapat lihat sepakbola di hari esok seperti itu. Bila anda memikirkan tentang itu terlebih dulu, jadi anda bakal tidak berhasil. Anda tak dapat memikirkan anda bakal bekerja untuk saat yang lama di satu club, sebagai seseorang manajer.

Baca Juga: Zidane: Jangan Pergi Morata, Madrid Adalah Rumahmu

” Bila anda cukup cerdas serta tahu apakah anda telah lakukan suatu hal dengan benar atau bikin kekeliruan, jadi barulah anda nanti dapat hadapi pekerjaan ini dengan baik. Demikianlah menurut saya. “

Kontrak Wenger bakal habis diakhir musim ini serta belum lama ia menyatakan akan tidak pensiun musim depan, walau belum pasti ia akan mengatasi Arsenal.