MU Diklaim Bisa Bersaing Jadi Juara di Empat Kompetisi

MU Diklaim Bisa Bersaing Jadi Juara di Empat Kompetisi
MU Diklaim Bisa Bersaing Jadi Juara di Empat KompetisiAgen Bola Online
– Winger Manchester United Ashley Young mengklaim kalau tidak ada argumen kenapa timnya tidak dapat berkompetisi di empat pertandingan yang mereka ikuti musim ini.

Walau pernah melakukan awal yang tidak memberikan keyakinan, United pada akhirnya dapat tampak cukup solid. Jose Mourinho dapat temukan racikan yang pas untuk bikin beberapa pemain jenis Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Juan Mata, Ander Herrera sampai Eric Bailly dapat keluarkan potensi terbaiknya.

Mereka sekarang ini duduk di posisi ke enam di klassemen sesaat EPL. MU mengoleksi 48 poin dari 25 pertandingan serta terpaut 12 poin dari Chelsea yang ada di puncak klassemen.
Di Liga Europa mereka telah masuk ke babak 16 besar. Di EFL Cup mereka telah sukses masuk final. Sesaat di arena FA Cup mereka telah mengambil langkah ke fase perempat final.

Baca Juga: Rooney Belum Akan Tinggalkan MU

Dengan solidnya perjalanan mereka selama ini, Young juga optimis Setan Merah bakal dapat berkompetisi di semuanya pertandingan yang mereka ikuti. Hal itu ia lontarkan selesai United menaklukkan Saint Etienne di leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa.

” Sudah pasti (kita dapat berkompetisi di semuanya arena). Kami ikut serta dalam empat pertandingan serta kami menginginkan memenangkan tiap-tiap pertandingan bila kami dapat, ” seru Young seperti ditulis Sportsmole.

” Manajer sudah terang turunkan tim kuat (di hari Rabu) serta skuad kami mempunyai kemampuan dengan cara mendalam. Setiap saat seseorang pemain di panggil, ia keluar untuk memberi 110% serta memberi kekuatan mereka dengan cara optimal, ” serunya.

” Kami lihat itu malam ini dengan semuanya pemain. Saat ini kami mesti memulihkan diri kami, bersiap-siap serta berusaha keras lagi pada hari Minggu lantaran rotasinya cepat, ” tandasnya.