Pelatih Real Madrid Harus Mau Jadi Benteng Kekejian Florentino Perez

Pelatih Real Madrid Harus Mau Jadi Benteng Kekejian Florentino Perez
-
Agen Bola Online – Jadi seseorang pelatih di Real Madrid pasti satu kebanggaan untuk juru taktik mana juga. Bahkan juga, mereka ikhlas mencurahkan kian lebih separuh waktunya untuk pikirkan taktik yang bakal dipakai untuk membawa Real Madrid jadi juara di beberapa arena.

Tetapi rupanya, jadi pelatih Real Madrid tidak terus-terusan mengurus permasalahan sepakbola. Kadang-kadang, mereka mesti ingin jadikan benteng membuat perlindungan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez memanglah populer begitu royal untuk menghamburkan duit yang dipunyai club. Namun saat keroyalan itu tidak berhasil berbuah trofi, Perez sekalipun tidak pernah dihujat oleh  beberapa fans.

Malah pelatihlah yang dihujat oleh penghuni Santiago Bernabeu. Mengakibatkan, banyak pelatih yang kehilangan muka di Real Madrid lantaran dinilai tidak berhasil, walau telah sukses menyumbangkan piala untuk club.

Kondisi itu disibakkan segera oleh Toni Grande. Grande rasakan benar kekejaman Perez saat jadi asisten untuk Vicente Del Bosque.

Terkadang, Vicente serta saya ada di kursi panas serta beberapa supporter bakal menyoraki kami. Saat itu kami berasumsi kalau apa yang kami terima yaitu satu hal yang lumrah,  tutur Grande.
Baca Juga: Sergio Aguero Masuk Dalam Rencana Besar Inter Milan Di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Namun kenyataannya, di stadion lain seperti Calderon, Pizjuan, serta Camp Nou, pelatih tidak pernah alami hal yang sama dengan kami,  tandasnya.