Ramos: Zidane Beri Banyak Perubahan Positif

Ramos: Zidane Beri Banyak Perubahan Positif
Ramos
Agen Bola Online – Sergio Ramos memberi pujian pada Zinedine Zidane mendekati kompetisi hadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Menurut dia, mulai sejak dilatih Zidane, Real Madrid banyak alami pergantian positif.

Zidane ditunjuk sebagai kepala pelatih Real Madrid pada awal th. 2016 lantas menukar Rafael Benitez. Bekas pelatih Liverpool itu disangka dipecat dari bangku pelatih Madrid lantaran tidak dapat merajut jalinan baik dengan beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Dibawah bimbingan Zidane, Los Blancos berhasil menyabet gelar Liga Champions musim lantas sesudah menaklukkan Atletico Madrid di partai final di Milan. Sudah pasti, mereka miliki peluang menjaga gelar itu th. ini.

Di pertandingan La Liga, Real Madrid juga miliki kesempatan besar jadi juara. Dari 20 kompetisi yang sudah ditempuh, mereka sudah menyatukan 49 poin di peringkat pertama berjarak satu poin dari Barcelona di urutan ke-2. Madrid masihlah dapat melebarkan jarak dengan beberapa rivalnya lantaran masihlah menaruh dua kompetisi yang belum ditempuh.
Baca Juga: Mane Pilih Liverpool Bukan Karena Uang

” Kehadiran Zizou jadi hal positif serta ia memberi banyak pergantian. Tiap-tiap pelatih miliki filosofi semasing, miliki inspirasi sendiri serta langkah dia berhubungan dengan pemain serta merajut jalinan dengan mereka, ” tutur Ramos laman resmi UEFA.

” Zizou sendiri yaitu pemain serta Anda dapat lihat bagaimana caranya ia melatih. Ia miliki langkah pandang serta inspirasi yang unik. “

” Ia dapat menerangkan apa yang ia kehendaki dari kami dengan gamblang. Kami memulai th. dengan baik. Kami nyaris jadi juara liga serta kami berjuang mulai sejak kemunculannya sampai akhir musim. Kami telah meraih satu diantara tujuan kami, memenangkan Liga Champions, yang begitu utama untuk kami, ” tuturnya.