Rooney Belum Akan Tinggalkan MU

Rooney Belum Akan Tinggalkan MU
Rooney Belum Akan Tinggalkan MU
Agen Bola Online – Kapten Manchester United Wayne Rooney diberitakan bakal tetaplah bertahan di Old Trafford sampai akhir musim ini walau pernah dimaksud bakal geser ke Tiongkok minggu depan.

Hari esok Rooney selalu jadi bahan spekulasi media dalam sebagian bln. akhir-akhir ini. Hal itu dipicu oleh minimnya peluang main yang didapatnya dibawah bimbingan Jose Mourinho musim ini.

Dari situ nampak berita kalau club asal Tiongkok asal meminati servisnya. Bahkan juga club itu dimaksud siap menggajinya sebesar satu juta Pounds per minggu.

Baca Juga: Kode Keras dari Agen Lucas Perez Untuk Milan

Menurut laporan The Sun, Rooney pada akhirnya mulai pikirkan tawaran itu dengan cara serius sekian hari akhir-akhir ini. Ia juga siap untuk geser ke Tiongkok minggu depan. Sebab bursa transfer disana memanglah belum tutup.

Walau demikian laporan paling baru dari Sky Sport melaporkan kalau Rooney tidak bakal geser pada minggu ini. Ia bakal pilih bertahan lebih dulu sampai akhir musim ini di Old Trafford.

Musim ini, skipper 31 th. itu hanya bermain sebagai starter sejumlah delapan barangkali di Premier League. Ia juga tidak pernah dimainkan lagi mulai sejak 1 Februari lantas lantaran cedera.

Ia telah berlatih lagi pada awal minggu ini. Walau demikian ia tidak dimasukkan kedalam scuad yang bakal bermain melawan Saint Etienne di leg ke-2 babak 32 besar.