Sergio Aguero Masuk Dalam Rencana Besar Inter Milan Di Bursa Transfer Musim Panas 2017

Sergio Aguero Masuk Dalam Rencana Besar Inter Milan Di Bursa Transfer Musim Panas 2017
Sergio Aguero
Agen Bola OnlineInter Milan disebut-sebut tengah mempersiapkan langkah untuk wujudkan ambisi mereka menghadirkan megabintang Manchester City, Sergio Aguero. Berita ini dihembuskan Calciomercato.

La Beneamata beritanya menginginkan jadikan Aguero sebagai satu diantara sisi dari gagasan pembelian besar-besaran mereka di bursa transfer musim panas 2017.

Aguero sendiri terakhir disebut-sebut tak betah di Man City. Sang penyerang juga cuma ada di bangku cadangan saat The Citizens menang 4-0 di kandang West Ham United dalam kelanjutan Liga Primer Inggris, tengah minggu ini.

Manajer Pep Guardiola lebih pilih trio Raheem Sterling, Leroy Sane, serta sang rekrutan anyar, Gabriel Jesus untuk isi lini serang Man City di London Stadium.

Kondisi itu dapat memberikan indikasi Jesus semakin lebih kerap tempati posisi paling utama di lini depan Man City di sisa musim ini, terlebih penyerang Timnas Brasil itu juga cetak satu gol.

Menyikapi hal itu, Inter yang sekarang ini mempunyai support finansial melimpah dari investor China dipercaya selalu lakukan pantauan pada kondisi yang dihadapi Aguero.
Baca Juga: Jese Enggan Kembali ke PSG

Aguero (28 th.) yang juga dihubungkan dengan Real Madrid, sudah membukukan 113 gol dari 164 tampilan berbarengan Manchester Biru mulai sejak berhimpun dari Atletico Madrid pada 2011 lantas.