Wijnaldum: Leicester Terpuruk Karena Jual Kante

Wijnaldum: Leicester Terpuruk Karena Jual Kante
Wijnaldum Leicester Terpuruk Karena Jual Kante
Agen Bola Online – Pemain Liverpool Georginio Wijnaldum berasumsi penjualan gelandang N’golo Kante sebagai aspek kunci dalam terpuruknya Leicester City di Premier League musim ini.

Kante yaitu hanya satu bintang Leicester yang hengkang sesudah The Foxes mencapai gelar Premier League berbarengan Claudio Ranieri. Pemain Prancis itu berhimpun dengan Chelsea serta menolong club barunya unggul delapan poin di puncak klassemen, pada saat bekas timnya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Wijnaldum sendiri bakal menolong Liverpool menjamu Leicester pada akhir minggu ini dalam kompetisi pertama mulai sejak pemecatan Ranieri serta pemain Belanda itu menyoroti Kante sebagai argumen paling utama kejatuhan mereka.

Baca Juga: MU Diklaim Bisa Bersaing Jadi Juara di Empat Kompetisi

Sudah pasti mereka alami periode yang jelek di musim ini, mereka tak bermain dengan bagus dibanding musim lantas. Namun saya fikir mereka masihlah tim yang bagus, nyaris semuanya pemain bertahan, ” kata Wijnaldum pada Sky Sports.

Kante yaitu kehilangan besar untuk mereka lantaran dia yaitu seseorang pemain yang begitu utama di lini tengah, serta dia melindungi semua berbarengan serta dia yaitu satu diantara argumen paling utama mereka juara musim lantas. Serta sesudah dia pergi, itu bikin kebanyakan orang yang ada di tim kesusahan.