Zidane: Jangan Pergi Morata, Madrid Adalah Rumahmu

Zidane: Jangan Pergi Morata, Madrid Adalah Rumahmu
Zidane Jangan Pergi Morata, Madrid Adalah Rumahmu
Agen Bola Online – Berita kalau penyerang Alvaro Morata mulai tak kerasan ada di Real Madrid telah mendarat di telinga Zinedine Zidane. Pelatih Madrid ini lalu memberi tanggapan dengan memohon Morata untuk tetaplah bertahan berbarengan Madrid.

Isu bakal hengkangnya Morata sekarang ini sedang menyeruak. Pasalnya, bomber berumur 24 th. sedikit memperoleh peluang bermain untuk Madrid. Tak seperti yang dijanjikan waktu ia mengambil keputusan kembali pada Madrid dari Juventus pada awal musim.

” Saya akan tidak suka bila Morata menginginkan pergi pada akhir musim kelak. Dia memanglah mempunyai menit bermain yang lebih sedikit, kurang dari yang diperoleh oleh Karim Benzema, namun dia memperolehnya, ” kata Zidane seperti diambil dari Soccerway.

” Real Madrid yaitu tempat tinggal untuk Morata, ” tegas pelatih asal Prancis.

Morata memanglah sedikit memperoleh posisi sebagai pemain inti. Dari 14 pertandingan yang telah ia mainkan di La Liga, Morata cuma nikmati enam pertandingan saja sebagai pemain inti. Delapan pertandingan lain diawali dari bangku cadangan.

Sudah pasti hal semacam ini beresiko pada minimnya jumlah gol yang telah dikoleksi. Sampai minggu ke-22 La Liga, Morata baru menyumbang enam gol saja.

Baca Juga: Pogba: Arsenal Berada di Hati Saya

Untuk meredam kemauan Morata geser ke club lain, Zidane lalu menjanjikan menit bermain yang semakin banyak. Waktu Madrid melawan Espanyol, Sabtu (18/2) yang akan datang, Morata bakal dimainkan mulai sejak menit awal di lini serang Madrid.

” Dia bakal bermain mulai sejak awal serta itu buka pertandingan paling akhir pada musim ini di mana dia bakal bermain mulai sejak menit awal. Namun, Anda tak mengingkari kalau bakal ada pemain lain yang miliki menit semakin banyak di banding yang lain, ” tutup Zidane.