Hart Minta Belotti Fokus di Torino

Hart Minta Belotti Fokus di Torino
Hart Minta Belotti Fokus di TorinoAgen Bola Online – Joe Hart belum lama ini memohon rekannya di Torino, Andrea Belotti, untuk tidaklah terlalu pikirkan masalah spekulasi transfer yang terakhir selalu mengaitkan dianya dengan bebrapa club top Eropa.

Belotti berkembang jadi satu diantara striker paling baik di Serie A musim ini. Performa apiknya itu lalu bikin banyak tim papan atas seperti Barcelona, Chelsea, serta Arsenal tertarik untuk meminangnya.

Tetapi Hart, yang tengah membela Il Toro sebagai pemain utang dari Manchester City, memohon Belotti tidak untuk pikirkan semuanya isu yang mengedar. Penjaga gawang Inggris sendiri juga mengaku kekuatan Belotti sebagai seseorang predator ganas di kotak penalti lawan

Dia yaitu pemain fantastis, berlevel Internasional, ” papar Hart.
Tetapi untuk sekarang ini Andrea mesti konsentrasi pada perubahannya dengan cara individu.

Baca Juga: MU dan Chelsea Ganggu Negosiasi Kontrak Lukaku

Saya tidak paham ke mana dia bakal pergi di hari esok, saat ini di mesti konsentrasi pada saat saat ini berbarengan Granata, serta tak pikirkan apa yang akan berlangsung besok. “

Hart sendiri konon juga masihlah tidak paham tentu seperti apa hari esok kariernya. Pemain Inggris terlebih dulu mengakui jasanya telah tak diperlukan oleh Manchester City serta tertarik membela Torino dengan cara permanen, walau hal semacam itu mungkin saja bakal susah terwujud mengingat upahnya yang cukup tinggi..