Juve Akan Bunuh Diri Jika Parkir Bus Lawan Barca

Juve Akan Bunuh Diri Jika Parkir Bus Lawan Barca
Juve Akan Bunuh Diri Jika Parkir Bus Lawan Barca
Agen Bola Online – Juventus begitu tak dianjurkan pilih taktik parkir bus waktu bersua dengan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2016/17. Bila pilih menggunakan parkir bus, Juve dinilai sama juga dengan lakukan bunuh diri.

Anjuran itu dilontarkan oleh oleh pelatih Deportivo La Coruna, Pepe Mel. Menurut Mel, Barca bakal temukan permainannya waktu memperoleh ruangan. Tetapi, mereka bakal kesusahan bila lawan bermain bertahan di lini tengah di banding di ruang kotak penalti.

” Parkir bus bakal jadi bunuh diri baik itu di kandang sendiri ataupun di Camp Nou. Kunci permainan yaitu dapat menahan Barca tetaplah ada di ruang tengah permainan mereka sendiri, ” bahas Mel.

Apa yang di sampaikan oleh Mel bukanlah tak mempunyai basic. Ia mendasarkan argumennya itu pada pengalaman waktu menaklukkan Barca pada pertemuan di La Liga pada 12 Maret waktu lalu. Waktu itu, Depor berhasil memberi surprise dengan meringkus Barca dengan score 2-1.

Baca Juga: Brasil Sukses Bantai Uruguay Karena Fokus dan Tenang

Mel juga memohon Juve untuk hentikan Barca dengan cara system permainan. Pasalnya, ia menilainya kalau sosok seperti Lionel Messi bakal begitu susah untuk dihentikan dengan cara perorangan. Juve mesti membuat system yang bikin Messi terisolasi serta tak memperoleh banyak bola.

” Anda tak dapat hentikan Messi, namun Anda mesti dapat meletakkan dia pada posisi di mana ia sedikit bermain. Tak ada di ruang kotak penalti. Dia pemain yang fenomenal. Namun lantaran desakan yang tinggi bakal sangat terpaksa ada di lini tengah serta memperoleh bola dalam jumlah yang terbatas, ” tandas Mel.

Pertandingan leg pertama pada Juve melawan Barca bakal di gelar pada 12 April yang akan datang di Stadion Juventus. Sesaat leg ke-2 bakal di gelar di Camp Nou pada 20 April.