LA Galaxy Goda Ibrahimovic Agar Ceraikan MU

LA Galaxy Goda Ibrahimovic Agar Ceraikan MU
LA Galaxy Goda Ibrahimovic Agar Ceraikan MUAgen Bola Online
– Club raksasa asal MLS LA Galaxy diberitakan sudah coba menggoda Zlatan Ibrahimovic supaya meninggalkan Manchester United dengan iming-iming upah sejumlah 15 juta Pounds semusim.

Ibrahimovic dihadirkan oleh United pada awal musim ini, dengan cara gratis. Ia dikontrak sepanjang semusim. Walau demikian ada peluang ia bakal dipertahankan semusim lagi oleh Jose Mourinho.

Hal itu tidak terlepas dari performanya yang bagus. Selama ini ia dapat menyumbangkan 26 gol di semuanya arena pertandingan untuk United. Tidak ada yang terlebih dulu mengira hal itu lantaran umur pemain asal Swedia itu telah meraih 35 th..

Bersamaan moncernya performa Ibrahimovic, agen bomber itu yaitu Mino Raiola diberitakan menuntut penambahan kesejahteraan dengan kata lain naik upah untuk clientnya. Menurut laporan dari Express, Raiola menuntut clientnya di beri kontrak berdurasi dua th..

Hal semacam ini pasti jadi dilema untuk United. Sebab mereka cuma memberi kontrak satu tahun saja untuk beberapa pemain yang usianya diatas 30 th.

Baca Juga: Wijnaldum Bantah Cuma Garang di Kandang

Media asal Inggris itu lalu memberikan kalau peluang itu lalu cobalah digunakan oleh Galaxy. Mereka siap menyimpan Ibrahimovic serta membayarnya 15 juta Pounds semusim. Upah itu semakin banyak empat juta Pounds daripada yang diterimanya sekarang ini di Old Trafford.

Bila Ibrahimovic terima tawaran itu, jadi ia bakal jadi pemain termahal di MLS. Sekarang ini, Kaka jadi pemain dengan upah paling tinggi di liga Paman Sam itu. Orlando City menggajinya sebesar 5. 9 juta Pounds semusim.