Lagi-lagi Wenger Bela Ozil Dari Kritikan

Lagi-lagi Wenger Bela Ozil Dari Kritikan
Lagi-lagi Wenger Bela Ozil Dari Kritikan
Agen Bola Online – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk beberapa kalinya memberi pembelaannya pada gelandang andalannya, Mesut Ozil. Menurut dia, Ozil tidak layak untuk dikritik.

Gelandang 28 th. itu memanglah tengah alami periode susah sesudah tidak cetak gol mulai sejak perubahan th. serta cuma bikin dua assist dalam delapan kompetisi terakhirnya.

Ozil sendiri tengah berjuang untuk kembalikan kebugarannya yang membuatnya tampak dibawah standard waktu disingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions.

Serta mendekati kompetisi melawan West Brom akhir minggu ini, Wenger mengakui tetaplah suka dengan performa Ozil serta terasa Ozil tidak dapat disalahkan atas tampilan jelek The Gunners.

Baca Juga: Hart Minta Belotti Fokus di Torino

” Ozil sudah bertambah dalam banyak segi (seperti fisiknya) serta dalam soal penyelesaian akhir juga, ” katanya.

” Dia sakit serta begitu kecewa dengan kenyataan kami tersingkir dari Liga Champions. Namun mulai sejak dia tiba disini, dia sudah bikin langkah maju yang demikian besar, ” sambungnya.

” Saya yakin kalau, dari pada menyoroti satu pemain, ini utama kalau tiap-tiap orang mengerjakannya saat itu terkait dengan permainan. Saya fikir kita mesti konsentrasi pada kemampuan kolektif, bukanlah menginginkan suatu hal yang istimewa dari satu orang. Bahkan juga apabila itu Ozil, saya yakin kita mesti konsentrasi pada semangat juang, kebersamaan serta langkah yang kami kehendaki untuk bermain sepakbola, ” tandasnya.