Lionel Messi Sudah Kehilangan Daya Magisnya

Lionel Messi Sudah Kehilangan Daya Magisnya
Lionel Messi Sudah Kehilangan Daya Magisnya
Agen Bola Online – Lionel Messi dinilai telah kehilangan daya magisnya hingga pemain bintang Barcelona itu diakui tidak bakal dapat menyelamatkan timnya yang tengah terancam tersingkir dari Liga Champions.

Barcelona telah alami kekalahan di leg pertama hadapi PSG dengan score 4-0. Barca memanglah masihlah miliki peluang membalik kondisi di Camp Nou awal hari ini (9/3). Messi yang musim ini sudah menyatukan 38 gol dari 37 tampilan di semuanya pertandingan diinginkan dapat jadi penyelamat.

Menurut bekas pemain PSG serta pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech, Barca tidak bisa sangat mengharapkan pada Messi. Sebab, terkecuali sepakbola yaitu permainan tim, Messi yang sekarang ini berumur 29 th. disebutkan sudah banyak alami penurunan performa.

” Bagaimana Anda dapat menduga ia miliki daya magis di leg ke-2? Mereka mesti memperoleh keajaiban. Terkecuali ia miliki permasalahan dalam perpanjangan kontrak, Messi tidak miliki daya seperti saat ia berumur 20 th., ” ucap Raymond Domenech pada L’Equipe.

” Tidak gampang baginya terlebih berlahan-lahan ia kehilangan kehebatannya. Ia memaksa lakukan sepakan bebas walau Neymar dapat mengerjakannya tambah baik. “

” Saat ini ia telah dapat ditebak. Ia telah kehilangan spontanitasnya serta kelebihannya dalam menggiring bola, ” tuturnya.

Baca Juga: Wenger: Kabar Tentang Alexis Sanchez Palsu!

Domenech juga mengemukakan kritiknya pada Barcelona keseluruhannya. Menurut dia, Barca saat ini tidak seperti Barca yang dahulu saat masihlah ada pemain seperti Xavi serta Dani Alves. Saat beberapa pemain itu hengkang, Barca tidak temukan pengganti yang sebanding.

” Mereka Barca yaitu bayangan dari tim yang pernah menguasai Eropa. Kelebihan tim Catalan ini ada pada tiga gelandangnya, Andreas Iniesta, Sergio Busquets, Xavi serta lalu Ivan Rakitic. “

” Iniesta masihlah seperti umumnya, Busquets alami kesusahan lantaran pergantian yang berlangsung serta Xavi tidak betul-betul tergantikan, demikian pula Alves, ” terang Domenech.