MU dan Chelsea Ganggu Negosiasi Kontrak Lukaku

MU dan Chelsea Ganggu Negosiasi Kontrak Lukaku
MU dan Chelsea Ganggu Negosiasi Kontrak Lukaku
Agen Bola Online – Pernah diberitakan bakal selekasnya selesai, negosiasi Everton berbarengan dengan Romelu Lukaku mengenai kontrak baru mandek. Marak diberitakan kalau ada peran Manchester United serta Chelsea yang bikin negosiasi jadi mandek.

Sebagian minggu lantas, Lukaku yang diwakili oleh agennya, Mino Raiola, menyampaikan kalau negosiasi kontrak dengan Everton telah masuk step akhir. Bahkan juga, waktu itu Raiola menyebutkan bila negosiasi telah meraih step 99. 99 %.

” Perjanjian telah 99. 99 % usai ” kata Raiola saat itu.

Tetapi, sesudah pernyataan itu, kenyataannya Lukaku tidak kunjung diumumkan telah setuju untuk perpanjang kontraknya di Everton. Tak ada yang beralih dalam status kontrak penyerang internasional Belgia itu.

Diambil dari The Daily Telegraph, negosiasi kontrak Lukaku dengan Everton mandek. Hal semacam ini menyusul ada ketertarikan dari dua club papan atas, MU serta Chelsea untuk beli Lukaku pada musim depan. Pihak pemain yang pilih untuk tunda negosiasi kontrak.

Baca Juga: LA Galaxy Goda Ibrahimovic Agar Ceraikan MU

Sember itu menyebutkan kalau Lukaku masihlah bakal menimbang tawaran MU serta Chelsea. Pasalnya, pemain berumur 23 th. menginginkan rasakan gelar juara. Kesempatan yang semakin besar datang bila ia berhimpun dengan ke-2 club itu.

Disamping itu, kubu Everton dipercaya akan tidak melepas Lukaku demikian saja. The Toffes cuma bakal melepas Lukaku bila ada club yang bersedia menebus klausul kontraknya sejumlah 90 juta pounds.