Neymar Beri Indikasi Bersedia Gabung MU atau City

Neymar Beri Indikasi Bersedia Gabung MU atau City
Neymar Beri Indikasi Bersedia Gabung MU atau City
Agen Bola Online – Neymar tidak tutup peluang bila di saat mendatang berhimpun dengan club Premier League, seperti Manchester United atau Manchester City.

Penyerang Barcelona itu memanglah masihlah miliki kontrak sampai 2021 di Camp Nou. Tetapi ia marak diberitakan jadi tujuan Manchester United pada musim panas yang akan datang. Raksasa dari Premier League itu disebutkan siap ajukan penawaran sejumlah 200 juta pounds untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Pada musim 2016/17 ini, Neymar tidak gantinya sebagai penyerang yang produktif berbarengan Barca. Dari 35 tampilan, pemain asal Brasil itu sudah cetak 14 gol serta memberi 23 assist di semuanya pertandingan.

Walau ia tidak mempunyai permasalahan di Barca, tetapi ia tidak tutup peluang bermain di Premier League. Liga itu, menurut dia, begitu menarik. Serta ia menyampaikan di liga Inggris senantiasa ada surprise.

” Premier League yaitu kejuaraan yang bikin saya tertarik. Saya sukai lewat cara permainannya serta tim yang ada. Siapa tahu, satu hari kelak saya bakal bermain disana. Saya kagum pada Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, tim ini senantiasa bertarung.

Baca Juga: Lagi-lagi Wenger Bela Ozil Dari Kritikan

” Lantas lalu Anda miliki pelatih seperti {Jose Mourinho serta Josep Guardiola pelatih Manchester City. Beberapa pelatih ini bikin siapapun menginginkan ada pada bimbingan mereka. Di Premier League Anda tidak pernah tahu siapa yang bakal jadi juara, senantiasa ada surprise, ” tuturnya.

Barcelona sendiri sekarang ini ada di peringkat dua klassemen La Liga, ketinggalan dua poin dari Real Madrid yang masihlah mempunyai satu simpanan kompetisi.

Club Catalan itu meneruskan langkahnya ke perempat final Liga Champions musim ini sesudah memukul balik PSG dengan agregat 6-5 saat ketinggalan 4-0. Pada babak setelah itu, Barca bakal berjumpa dengan Juventus.