Podolski Cari Petualangan Baru di Jepang

Podolski Cari Petualangan Baru di Jepang
Podolski Cari Petualangan Baru di JepangAgen Bola Online
– Bekas penyerang Arsenal, Lukas Podolski, hari Kamis (02/03) ini mengungkap kalau ia bakal melalui karier baru di Jepang berbarengan club Vissel Kobe.

Penyerang asal Jerman ini telah lama malang melintang di Eropa. Sepanjang 14 th. ia telah mengembara ke beberapa negara, mulai Jerman pastinya, lantas ke Inggris, Italia serta lalu Turki.

Tetapi saat ini ia rupanya menginginkan mencicipi petualangan baru diluar Eropa. Tidak sepert koleganya yang lain yang pilih berkarir di Amerika, Tiongkok atau Arab lantaran godaan fulus, Podolski pilih untuk gabung club Jepang bernama Vissel Kobe.

Hal itu ia ungkapkan dengan cara pribadi lewat account Instagramnya. Ia menyatakan kepindahan itu bakal berlangsung musim panas yang akan datang sesudah kontraknya dengan timnya yang saat ini yaitu Galatasaray selesai.

Saya bisa mengkonfirmasikan kalau pada akhir musim ini saya bakal berhimpun Vissel Kobe dari J-League di Jepang, ” catat Podolski di account Instagram-nya.

Baca Juga: Juventus Pantau Bek Kiri AC Milan

Ini bukanlah ketentuan melawan Galatasaray, ini ketentuan yang saya bikin untuk satu tantangan baru, serta saya bakal menerangkan semakin banyak saat waktunya pas. Namun saat ini saya cuma konsentrasi menolong Galatasaray serta fans kami yang fantastis! “

Podolski memulai kariernya berbarengan dengan FC Koln di Jerman. Kemudian ia gabung Bayern Munchen tetapi cuma bertahan sepanjang dua th. saja sebelumnya pada akhirnya kembali pulang kampung ke Koln.

Pada th. 2015 ia terima pinangan dari Arsenal. Ia pernah dipinjamkan ke Inter Milan sebelumnya pada akhirnya resmi gabung Galatasaray pada musim panas 2015 lantas. Pemain yang masihlah berumur 31 th. itu selama ini sudah tampak sejumlah 129 kali untuk scuad timnas Jerman.