PSSI Segera Umumkan Kick Off Liga 1

PSSI Segera Umumkan Kick Off Liga 1
PSSI Segera Umumkan Kick Off Liga 1
Agen Bola Online – Hasrat bebrapa club peserta Liga 1 untuk tahu kapan kick-off pertandingan resmi di gelar bakal selekasnya tercukupi. Sebab, PSSI mengungkap kalau mereka bakal mengumumkannya pada 15 Maret 2017.

PSSI merencanakan menyatukan semua perwakilan 18 club peserta Liga 1 pada tanggal itu. Waktu itu, federasi sepakbola di Indonesia itu pasti akan menginformasikan siapa CEO PT Liga Indonesia Baru.

Nanti bakal dibicarakan tentang jadwal pertandingan, regulasi, serta verifikasi yang bakal dikerjakan, ” tutur Sekretaris Jendral PSSI, Ade Wellington di Kantor PSSI, Jakarta, Sabtu (4/1).

Di saat yang sama, PSSI juga merencanakan memastikan kick-off Liga 2. Diluar itu, mereka akan mengundang club peserta Liga 2 serta Asosiasi Propinsi (Asprov) pada 17-18 Maret yang akan datang.

Baca Juga: Podolski Cari Petualangan Baru di Jepang

Untuk liga 2 masihlah dibicarakan maka dari itu kami akan panggil perwakilan club Liga 2 serta Asprov untuk sosialisasi Liga 3 serta sebagian pertandingan seperti U-17 serta U-15, ” terangnya.

Tetapi sebelumnya berjumpa dengan perwakilan bebrapa club serta asprov, PSSI bakal mengadakan rapat Exco terlebih dulu. “Rapat Exco PSSI bakal diadakan pada Sabtu 11 Maret 2017. Di situ bakal dibicarakan juga tentang siapa CEO PT Liga Indonesia Baru, ” katanya.

Terlebih dulu, PSSI merencanakan mengadakan Liga 1 pada 26 Maret 2017. Tetapi, hal semacam itu urung berlangsung karena persiapan yang belum masak.