Wenger: Kabar Tentang Alexis Sanchez Palsu!

Wenger: Kabar Tentang Alexis Sanchez Palsu!
Wenger Kabar Tentang Alexis Sanchez Palsu!
Agen bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menolak semua berita miring mengenai penyerang Alexis Sanchez. Menurut Wenger, apa yang sampai kini ditulis oleh media di Inggris serta Eropa mengenai Sanchez hanya satu berita palsu.

Ya, berita mengenai Sanchez itu betul-betul palsu, ” ucap Wenger dengan berang diambil dari Soccerway.

Arsenal sekarang ini tengah banyak diliputi oleh berita miring selesai kalah dari Liverpool di akhir minggu. Waktu itu, Wenger pilih mencadangkan penyerang Alexis Sanchez serta baru memainkannya ketika pertandingan babak ke-2 diawali. Arsenal juga kalah dengan score 3-1.

Selesai pertandingan ini, sebagian media mulai menimbulkan spekulasi kenapa Wenger hingga mencadangkan Sanchez. Walau sebenarnya, pemain asal Chile ini adalah sosok yang begitu utama untuk The Gunners selama musim. Ia yaitu pencetak gol paling banyak Arsenal.

Baca Juga: PSSI Segera Umumkan Kick Off Liga 1

Salah spekulasi yang nampak yaitu Sanchez ikut serta permasalahan dengan pemain Arsenal lain pada session latihan sebelumnya kompetisi. Selanjutnya, Wenger memberi hukuman padanya untuk duduk di bangku cadangan waktu bersua Liverpool.

Saya mengerti kalau Anda jurnalis mesti isi halaman yang ada di surat berita serta saya menghormatinya. Kami mesti terima hal itu, ” jelas Wenger.

Sesudah kalah dari Liverpool, Wenger saat ini tengah bersiap untuk melakukan pertandingan berat lain yaitu bersua Bayern Munchen di Liga Champions. Bermain di Stadion Emirates, The Gunners bakal berusaha keras untuk dapat menguber ketertinggalan agregat 5-1 atas tim asal Jerman itu.