Wijnaldum Bantah Cuma Garang di Kandang

Wijnaldum Bantah Cuma Garang di Kandang
Wijnaldum Bantah Cuma Garang di KandangAgen Bola Online
– Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyanggah tudingan kalau dianya hanya dapat tampak garang waktu tampak di kandang klubnya sendiri.

MUsim ini berbarengan Liverpool pemain asal Belanda itu telah sukses cetak empat gol. Tetapi semuanya gol itu dicetaknya waktu The Reds main di Anfield, termasuk juga satu waktu melawan Arsenal tempo hari.

Disamping itu pada musim lantas waktu main berbarengan Newcastle, ia sukses cetak 11 gol. Tetapi lagi-lagi, semuanya gol itu terwujud di kandang The Magpies, St. James’ Park.

Oleh oleh karena itu, nampak tudingan kalau pemain 26 th. ini hanya perkasa waktu main di kandang. Waktu di kandang lawan, ia loyo. Tetapi Wijnaldum meyangkalnya.

Baca Juga: Lionel Messi Sudah Kehilangan Daya Magisnya

” Itu pendapat orang. Saya fikir saya juga bermain baik di pertandingan tandang – terlebih musim ini. Ini lucu, lantaran musim lantas kami tak tampak di tingkat sebagai semua tim di pertandingan tandang untuk Newcastle, namun saya hanya satu yang memperoleh keluhan, ” katanya seperti ditulis Daily Mirror.

” Ini yaitu permasalahan tim serta tak ada seseorang juga bisa mengerjakannya sendirian. Orang menginginkan kian lebih Anda dari pada pemain lain, namun kita mesti realistis, ” ketusnya.

” Bila semua tim tak tampak bagus Anda tidak bisa pilih satu pemain spesifik serta berkata, ‘ia tak lakukan ini atau lakukan itu’. Ini yaitu kekeliruan dari semua tim bila Anda tak tampak bagus, ” kilahnya.