Barca Positif Ingin Pulangkan Deulofeu

Barca Positif Ingin Pulangkan Deulofeu

Agen bola Online
–  AC Milan terancam akan tidak dapat menggunakan layanan winger Gerard Deulofeu pada musim depan. Marak diberitakan, Barcelona bakal aktifkan klausul buyback yang mereka punyai pada sosok Deulofeu.

Deulofeu berhimpun dengan Milan pada bln. Januari. Pemain asal Spanyol ini datang dari club Everton dengan status pemain utang. Ia tampak memukau serta segera jadi pilihan paling utama untuk pelatih Vincenzo Montella.

Milan juga kepincut untuk menjaga Deulofeu pada musim depan. Tetapi, Milan dalam posisi yang lemah lantaran tak mempunyai klausul pembelian permanen dari Everton.

malah Barca yang bakal jadi club Deulofeu pada musim depan. Barca miliki klausul buyback waktu melepas pemain berumur 23 th. ke Everton pada th. 2015 waktu lalu. Klausul ini bakal begitu digunakan oleh Barca.

Baca Juga: Wenger: Empat Besar Hal Yang Mudah

Pada klausul itu, Barca cuma perlu duit sejumlah 12 juta euro untuk dapat beli Deulofeu.

Cuma saja, kembalinya Deulofeu ke Barca masihlah bakal menanti kepastian siapa pelatih baru pada musim depan. Direksi Barca menginginkan menanti ketentuan sang pelatih baru apakah sosok Deulofeu masuk dalam gagasannya atau tak.