Bayern Terbang ke Madrid Bersama Lewandowski dan Hummels

Bayern Terbang ke Madrid Bersama Lewandowski dan Hummels
Agen Bola Online – Bayern Munchen membawa scuad yang berisikan beberapa pemain terbaiknya waktu terbang ke Madrid pada Senin (17/4) saat setempat. Masuk dalam rombongan pemain yaitu Robert Lewandowski, Jerome Boateng serta Mats Hummels.

Tiga pemain itu pernah diragukan dapat tampak pada pertandingan melawan Real Madrid yang bakal di gelar pada Rabu (19/4) awal hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Mereka alami cedera. Tetapi, berita paling akhir menyebutkan telah pulih.

Lewandowski serta Hummels bahkan juga telah ikut serta dalam session latihan paling akhir Bayern sebelumnya terbang ke Madrid.

Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengakui optimis tiga pemainnya itu dapat tampak pada pertandingan melawan Madrid. Ia meyakini tim medis Bayern telah lakukan banyak cara medis untuk bikin mereka pulih.

” Tim medis kami sudah lakukan banyak hal besar dalam sekian hari paling akhir. Mereka bakal melakukan tes medis lagi di Madrid. Lalu kami bakal bikin ketentuan apakah mereka bakal bermain, ” ucap Rummenigge.

Baca Juga: Conte: Luiz Salah Satu Defender Terbaik Dunia

” Kami masihlah mesti menanti serta lihat, namun kami tak terasa pesimis, ” tandasnya.

Tenaga Lewandowski, Hummels serta Boateng sanga diperlukan oleh Bayern untuk melawan Madrid di Santiago Bernabeu. Pasalnya, wakil Jerman perlu kemenangan lantaran ketinggalan dengan agregat 2-1 pada pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions itu.