Fenerbahce Ingin Boyong Bomber Muda Chelsea

Fenerbahce Ingin Boyong Bomber Muda Chelsea
Agen Bola Online – Satu diantara raksasa asal Turki Fenerbahce diberitakan tertarik menyimpan layanan striker muda Chelsea Tammy Abraham.

Sekarang ini, Tammy tengah menguatkan club Bristol City. Chelsea meminjamkannya ke club divisi Championship itu sepanjang semusim mulai sejak musim panas 2016 tempo hari.

Musim ini, pemain berumur 19 th. itu telah bermain sejumlah 45 kali untuk Bristol di semuanya akang. Hebatnya, telah 25 gol sukses ia bikin selama ini, plus empat assist.

Menurut laporan dari Turkish Football, performa Tammy bikin Fenerbahce kagum padanya. Mereka saat ini mengambil keputusan untuk selekasnya memboyongnya ke Turki musim depan sesudah kirim scout untuk menilainya segera tindakan striker jangkung itu.

Baca Juga: Bayern Terbang ke Madrid Bersama Lewandowski dan Hummels

Fenerbahce sendiri mengincar Tammy lantaran musim panas yang akan datang mereka terancam kehilangan beberapa pemain depannya. Salah satunya yaitu Moussa Sow, Fernandao, Van Persie serta Emmanuel Emenike.

Di segi lain, mereka juga tengah dimonitor oleh FIFA berkaitan Financial Fair Play (FFP). Oleh oleh karena itu, mereka mengambil keputusan untuk menghadirkan Tammy dengan status utang saja musim panas yang akan datang.