Insigne Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

Insigne Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

Agen Bola Online 
Lorenzo Insigne sudah resmi perpanjang kontraknya berbarengan Napoli yang bakal berjalan sampai 2022 yang akan datang. Dengan kontrak barunya ini, pemain 25 th. itu diberitakan bakal terima upah sejumlah lima juta euro per minggu.

Insigne mengawali kariernya sepakbolanya berbarengan Napoli serta pernah dipinjamkan ke Foggia serta Pescara. Ia melakukan kiprahnya di Serie A pada th. 2010 serta saat ini jadi satu diantara pemain utama di San Paolo.

Insigne serta pihak club telah mengawali negosiasi kontrak sepanjang berbulan-bulan serta pada akhirnya sukses meraih perjanjian hari ini. Insigne terasa begitu suka dengan kontrak barunya itu serta ia mengharapkan akan tidak pernah meninggalkan Napoli.

” Saya terasa lebih suka sesudah acara ini, lantaran saya punya mimpi mulai sejak kecil dapat bertahan di club serta di kota ini sepanjang mungkin saja. Saya begitu suka serta bangga memperbaharui kontrak saya dengan Napoli lantaran saya senantiasa punya mimpi menggunakan pakaian ini serta mengharapkan tak pernah melepasnya.

Baca Juga: Fenerbahce Ingin Boyong Bomber Muda Chelsea

” Saat ini saya mengharapkan kami dapat memenangkan piala berbarengan lantaran orang-orang Naples layak memperoleh hal semacam itu. Saya senantiasa mempunyai rasa tanggung jawab yang besar, lantaran saya ketahui sebagai Neapolitan, beberapa pengagum menginginkan suatu hal yang kian lebih saya. ”

Musim ini, Insigne telah mengemas 16 gol serta 10 assist dalam 43 kompetisi di semuanya arena pertandingan. Ia hingga selama ini telah menolong Napoli menghuni peringkat ketiga di Serie A.