MU Seriusi Perburuan Talisca

MU Seriusi Perburuan Talisca

Agen Bola Online
– Raksasa EPL, Manchester United kelihatannya betul-betul serius menginginkan menghadirkan pemain Benfica, Anderson Talisca. Setan merah beritanya telah kirim pemandu bakat untuk mencermati tindakan sang pemain berbarengan Besiktas beberapa waktu terakhir.

Nama Talisca akhir-akhir ini memanglah marak dikaitkan dengan Manchester United. Kubu setan merah diberitakan menginginkan memperoleh layanan sang pemain yang tengah dipinjamkan Benfica ke Besiktas itu.

Talisca sendiri sejatinya bukanlah nama yang baru di mata Jose Mourinho. Pelatih Manchester United ini beritanya pernah menginginkan menghadirkan Talisca waktu ia membesut Chelsea dua th. waktu lalu.

Berita ketertarikan setan merah pada pemain 23 th. ini dibenarkan oleh laporan media asal Turki, Tukish-Football. Dalam laporannya mereka menyebutkan Jose Mourinho betul-betul tertarik untuk menghadirkan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas kelak.

Baca Juga: Arsenal Harus Datangkan Allegri Sebagai Pelatih

Keseriusan MU untuk menghadirkan Talisca tampak waktu kompetisi Olympique Lyon kontra Besiktas awal hari tadi. Kubu Setan Merah diberitakan kirim sebagian pemandu bakatnya untuk melihat tindakan Talisca dengan cara segera.

Tetapi MU bukanlah hanya satu tim yang meminati layanan Talisca. Ia juga disukai oleh rival-rival domestik MU, seperti Arsenal, Liverpool, serta Everton.