Neville Kesal Saat Tahu ‘James Bond’ Pendukung Liverpool

Neville Kesal Saat Tahu ‘James Bond’ Pendukung Liverpool

Agen Bola Online
– Bekas Kapten Manchester United Gary Neville mengakui kecewa tahu kalau James Bond nyatanya yaitu seseorang pengagum Liverpool.

The Reds Liverpool menjamu Everton di Derby Merseyside di Anfield, hari Sabtu (01/04) tempo hari. Pasukan Jurgen Klopp tersebut menang dengan score cukup telak dengan score 3-1.

Pertandingan derby itu nyatanya disaksikan tamu istimewa. Ia yaitu agen mata-mata MI6 punya pemerintah Inggris, James Bond.

Namun, sudah pasti James Bond itu memanglah karakter fiksi belaka. James Bond itu tak riil. Lantas siapa yang ada di Anfield itu?

Ia yaitu aktor pemeran trilogy agen 007 paling baru itu, Daniel Craig. Ia yaitu satu diantara aktor paling baik yang dipunyai oleh Inggris sekarang ini. Ia Aktor berumur 49 th. itu memanglah di kenal sebagai pengagum Liverpool.

Baca Juga: Usir Madrid MU Akan Naikkan Gaji De Gea

Kenyataan kalau Daniel Craig dengan kata lain Bond ini adalah pengagum Liverpool nyatanya bikin Neville kecewa.

Waktu monitor tv tunjukkan Bond duduk di tribut VIP Anfield, ia juga segera berkata : ” “Hal yang paling mengganggu untuk saya hari ini yaitu tahu kalau James Bond yaitu pengagum Liverpool, ” keluhnya.

Kemenangan tersebut bikin Liverpool naik ke peringkat tiga klassemen sesaat EPL. Mereka mengoleksi 59 poin dari 30 pertandingan. Tetapi mereka masihlah dapat tergeser oleh Manchester City yang baru main 28 kali serta menyatukan 57 poin.