Wenger Sudah Siapkan Rencana Transfer Musim Panas 2017

Wenger Sudah Siapkan Rencana Transfer Musim Panas 2017
Agen Bola Online – Arsene Wenger kelihatannya bakal tetaplah bertahan di Emirates musim depan lantaran ia mengakui sudah mempersiapkan gagasan transfer untuk Arsenal musim panas kelak.

Kontrak Wenger di Arsenal bakal selesai pada penghujung musim ini. Tetapi ia tak kunjung meneken kontrak baru. Ia juga tak kunjung menginformasikan ketentuan berkaitan saat depannya.

Manajer asal Prancis ini sendiri memperoleh banyak desakan untuk mundur saja dari Arsenal. Sebab ia tidak kunjung dapat memberi gelar bergengsi pada club asal London itu. Belum lagi sekarang ini mereka terancam tidak dapat masuk Liga Champions musim depan.

Walau sekian, Wenger kelihatannya tidak gentar dengan desakan bertubi dari beberapa fans itu. Jadi ia menyaratkan bakal bertahan di club itu musim depan dengan mengaku kalau ia telah menyiapkan gagasan transfer untuk Arsenal musim panas kelak.

Baca Juga: Insigne Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli

” Sudah pasti. Saya bekerja sampai hari paling akhir musim pertandingan jalan untuk sekarang ini serta hari esok, ” seru Wenger seperti ditulis Sportsmole.

” Tujuan transfer yaitu hari esok untuk club serta begitu utama, ” sambungnya.