Juve Beri Konfirmasi Rumor Transfer Keita Balde

Juve Beri Konfirmasi Rumor Transfer Keita Balde
Agen Bola Online – Direktur Berolahraga Juventus, Giuseppe Marotta menyikapi isu sekitar penyerang Lazio, Keita Balde Diao. Marotta meyakinkan kalau selama ini berita yang menyebutkan kalau Juve telah meraih kata setuju dengan Keita Balde yaitu bohong.

Keita Balde musim ini tampak begitu baik berbarengan dengan Lazio. Pemain berumur 22 th. dapat cetak 16 gol di pentas Serie A serta membawa Lazio ada di posisi empat besar klassemen akhir Serie A.

Catatan gol itu bikin Juve cukup berkesan serta diberitakan menginginkan memboyong Keita Balde.

” Apa Keita Balde telah jadi punya kami? Sekalipun tak benar. Dia yaitu pemain Lazio serta dia masih tetap mempunyai satu musim lagi didalam kontraknya. Kami memanglah memantaunya, ” kata Marotta diambil dari Radio Rai.

” Saya rasa dia pemain yang bagus, namun sekarang ini kami tak tengah lakukan negosiasi, ” sambungnya.

Marotta juga meyakinkan kalau selama ini masih tetap belum ada pemain baru yang setuju berhimpun dengan Juve. Ia meyakinkan kalau Si Nyonya Tua baru memperoleh layanan Mattia Caldera serta Leonardo Spinazzola. Keduanya bakal dipinjam ke Atalanta.

Baca Juga: Nasib Wenger Dibahas Pasca Final Piala FA

” Kami telah memperoleh Caldara, walau dia bakal tetaplah ada di Bergamo dengan Atalanta, serta itu sama saja dengan Leonardo Spinazzola yang telah jadi punya kami. Kami konsentrasi pada pemain muda yang menarik, ” tutup Marotta.