Masa Depan Yaya Toure Masih Gelap

Masa Depan Yaya Toure Masih Gelap
Agen Bola Online – Hari esok gelandang senior Manchester City, Yaya Toure di pastikan masih tetap gelap. Pasalnya, dapat di konfirmasi kalau selama ini masih tetap belum ada negosiasi berkaitan perpanjangan kontraknya dengan The Citizen.

Kontrak Yaya bakal selesai pada bln. Juni yang akan datang, waktu musim 2016/17 selesai. Pemain asal Pantai Gading juga berpeluang untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Man City yang telah tersambung mulai sejak musim 2010/2011.

Pada musim tersebutlah Yaya mengambil keputusan terima pinangan Man City serta meninggalkan Barcelona.

” Kami masih tetap belum mendengar apa pun statmen Man City mengenai kontrak baru

Menurut Seluk, belum ada ajakan untuk duduk berbarengan dari Man City. Menurut pengakuannya, paling akhir kali mereka bicara mengenai hari esok Yaya berlangsung pada bln. Maret waktu lalu. Tetapi, masih tetap belum ada perjanjian yang dapat diraih.

Baca Juga: Pepe Bisa ke Inter Gratis

” Saya membaca banyak berita di media mengenai kontrak baru dari City. Namun, saya tidak paham apa-apa mengenai hal semacam itu. Paling akhir kali saya bicara dengan siapa juga di City berlangsung di Monaco pada bln. Maret, ” sambungnya.

Walau pernah tak masuk dalam gagasannya Pep Guardiola dimuka musim, terakhir Yaya mulai kembali jadi elemen utama dalam scuad Man City. Adik kandung Kolo Toure ini dapat mengukir 23 tampilan di Premier League sampai minggu ke-37 dengan menyumbangkan empat gol.