Monaco Tidak Akan Tampil Bertahan Lawan Juve

Monaco Tidak Akan Tampil Bertahan Lawan Juve
Agen Bola Online – Bek AS Monaco, Kamil Glik mengungkapkan style bermain yang bakal diadopsi oleh timnya pada pertandingan melawan Juventus. Glik meyakinkan kalau Monaco bakal tampak menyerang serta sebisa-bisanya bakal memburu gol ke gawang Juventus.

Monaco bakal menjamu Juve di leg pertama babak semi final Liga Champions, Kamis (4/5) awal hari WIB. Karna bermain di kandang sendiri, Stade Louis II, Monaco tak miliki pilihan yang tambah baik terkecuali cobalah menyerang serta memburu gol kandang.

” Mereka dapat bertahan dengan baik, mereka miliki penyerang yang hebat serta mereka tim yang seimbang. Kami mesti menyiapkan permainan ini untuk dapat cetak gol serta tak pernah menyerah, ” jelas Glik.

” Kompetisi melawan Juve bakal rumit, saya rasa lini serang kami bakal jadi hal yang utama. Bila lihat Barcelona tak dapat cetak gol ke gawang mereka di dua pertandingan, jadi itu memanglah susah, ” imbuhnya.

Glik sendiri pilih untuk merendah mendekati pertandingan ini berjalan. Untuk pemain asal Polandia, Juve yaitu favorite. Ia meyakini kalau bakal tetaplah lebih diunggulkan walau pertandingan leg pertama bakal dimainkan di markas Monaco.

Baca Juga: Balotelli Tak Perlu Buktikan Apapun

Juve juga dipercaya miliki pilihan yang semakin banyak dalam memastikan pilihan style bermain, apakah bakal bertahan serta cuma memburu gol tandang. Atau malah tampak menyerang serta membidik kemenangan di Stade Louis II. Juve dapat lakukan ke-2 pilihan itu.

” Juve sudah pasti favorite jadi juara di Serie A, begitu halnya di Liga Champions. Mereka yaitu favorite diantara bebrapa club yang kuat, ” tutup pemain berumur 29 th. ini.