Mourinho Buat Mbappe Ragu ke MU

Mourinho Buat Mbappe Ragu ke MU

Agen Bola Online
–  Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, belum lama ini dimaksud tak meyakini geser ke Manchester United karna cemas bakal selesai seperti Anthony Martial dibawah bimbingan Jose Mourinho.

Pemain Prancis itu nampak sebagai satu diantara pemain muda paling baik Eropa musim ini, dengan cetak 24 gol dalam 39 tampilan untuk menolong timnya duduk di puncak klassemen sesaat Ligue 1 serta masuk ke semi final Liga Champions.

United termasuk juga dalam satu dari demikian banyak club yang beritanya tertarik dengan sosok berumur 18 th., tetapi kelihatannya ia sendiri sangsi datang ke Old Trafford karna lihat nasib Martial, yang sempat juga bermain di Monaco.

Martial tak jadi pemain reguler di tim bimbingan Mourinho musim ini serta kelihatannya ia malah alami penurunan permainan, serta hal itu beritanya bakal bikin Mbappe memperhitungkan pilihan lain.

Baca Juga: Rush Ingin Lihat Buffon Juara Liga Champions

Manchester City diberitakan juga tertarik merekrut Mbappe di musim panas, serta konon sang pemain muda bakal di bandrol sekitaran 100 juta pounds.

Akan tetapi Mbappe beritanya akan tidak menuruti nafsunya bermain di club papan atas Eropa serta lebih mementingkan perubahan permainannya di masa yang akan datang.