Nasib Wenger Dibahas Pasca Final Piala FA

Nasib Wenger Dibahas Pasca Final Piala FA
Nasib Wenger Dibahas Pasca Final Piala FA
Agen Bola Online – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberi bocoran ihwal kajian saat depannya di club asal London. Wenger menyebutkan kalau ia bakal berjumpa dengan beberapa pejabat Arsenal pasca kompetisi final Piala FA.

Kontrak Wenger dengan Arsenal bakal selesai pada bln. Juni yang akan datang. Bila tak selekasnya diperbarui, jadi pelatih asal Prancis bakal mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal sepanjang kian lebih 20 th. paling akhir.

” Saya fikir ini bakal berlangsung sesudah pertandingan final Piala FA, saya berharap selekasnya dikerjakan, ” kata Wenger.

Posisi Wenger sekarang ini memanglah cukup pelik. Beberapa fans Arsenal selalu menekan supaya club tak berikan perpanjangan kontrak atau memohon kesediaan Wenger untuk mundur. Tetapi, selama ini pelatih berumur 67 th. masih tetap bergeming.

Tuntutan fans supaya Wenger mundur sudah pasti bukanlah tanpa ada argumen. Mereka telah jengah dengan rentetan kegagalan The Gunners yang tidak berhasil jadi juara Premier League mulai sejak paling akhir mencapainya pada th. 2004. Bahkan juga, musim ini Arsenal terancam tak maju ke Liga Champions.

Baca Juga: Terus Mengeluh Soal Jadwal, Bos Ajax Kecam Mourinho

Wenger sendiri mengakui tidak paham apa yang bakal berlangsung waktu bersua dengan beberapa pejabat Arsenal. Baginya, bakal terdapat beberapa pertimbangan yang dipikirkan sebelumnya putusan akhir di ambil.

” Saya tidak paham apa yang bakal berlangsung sesudah pertemuan dengan manajemen. Terdapat beberapa segi dari club sepakbola yang perlu didiskusikan dalam pertemuan dengan manajemen. Waktu itu, yang utama kami mesti konsentrasi pada pertandingan akhir minggu serta final Piala FA, ” jelas Wenger.