Rush Ingin Lihat Buffon Juara Liga Champions

Rush Ingin Lihat Buffon Juara Liga Champions
Rush Ingin Lihat Buffon Juara Liga Champions
Agen Bola Online – Bekas penyerang Juventus Ian Rush mengakui menginginkan sekali lihat Gianluigi Buffon memenangkan trofi Liga Champions karna ia memanglah layak memperolehnya.

Buffon sekarang ini telah sukses mengantarkan Bianconeri mengambil langkah sampai ke babak semi final pertandingan paling elit di Eropa itu. Saat ini mereka cuma butuh menaklukkan AS Monaco untuk dapat mengulang prestasi masuk final pada th. 2015 lantas.

Juve sendiri sekarang ini jadi tim yang dijagokan untuk mungkin saja juara pertandingan itu, walau bila maju ke final kelak masih tetap mesti bertemu dengan satu diantara Atletico Madrid maupun Real Madrid. Mereka dijagokan juara karna saat ini dikira mempunyai tim yang lengkap, tidak hanya kuat bertahan tetapi dapat juga cetak banyak gol waktu menyerang.

Rush sendiri terlebih dulu telah menyampaikan kalau Juve mungkin saja juara pada th. ini. Ia makin mengharapkan Bianconeri juara supaya dapat lihat Buffon mengangkat Si Kuping Lebar.

” Bakal jadi mengagumkan untuk Buffon untuk memenangkan trofi Liga Champions itu. Itu akanjadi khusus serta hadiah perpisahan yang hebat.

Buffon sendiri telah membela Juve mulai sejak th. 2001 silam serta sudah membawa timnya itu 2 x masuk final yaitu pada th. 2003 serta 2015. Tetapi di dua pertandingan itu ia senantiasa cuma dapat jadi runner-up.

Baca Juga: Monaco Tidak Akan Tampil Bertahan Lawan Juve

Disamping itu, bekas pemain Liverpool yang lain yaitu Jim Beglin juga berpendapat sama dengan Rush. Ia mengharapkan Juve juara supaya dapat lihat Buffon mencapai trofi prestisius itu.

” Saya menginginkan lihat (Juventus menang), tak bias, cuma untuk Buffon. Saya menginginkan lihat dianya memenangkan Liga Champions, ” serunya.