Terus Mengeluh Soal Jadwal, Bos Ajax Kecam Mourinho

Terus Mengeluh Soal Jadwal, Bos Ajax Kecam Mourinho
Terus Mengeluh Soal Jadwal, Bos Ajax Kecam Mourinho

Agen Bola Online
– Jose Mourinho disuruh untuk berhenti mengeluh tentang padatnya jadwal kompetisi Manchester United, mendekati pertandingan final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

Hal itu disibak oleh Peter Bosz, manajer tim Belanda yang akan jadi lawannya di Stokholm minggu depan.

United akan mesti memainkan tiga kompetisi Premier League pada leg ke-2 semi final serta final, dimana pertandingan paling akhir mereka di liga domestik dimainkan tiga hari sebelumnya partai puncak.

Di segi lain, Ajax cuma bermain sekali di periode yang sama – serta miliki saat istirahat 10 hari sebelumnya hadapi tim bimbingan Mourinho.

Bila kita saksikan susunan pemain serta formasinya selama musim ini, dia seperti bermain dengan dua tim tidak sama – satu di Liga Europa serta satu di Premier League. ”

” Bila beberapa pemain yang ia turunkan di Eropa tak bermain di Premier League, jadi mereka dapat beristirahat sama banyak dengan pemain saya – saksikan jumlah pemain yang mereka miliki untuk lakukan perputaran. ”

Baca Juga: Masa Depan Yaya Toure Masih Gelap

Bos asal Belanda itu juga mengakui sekalipun tak takut dengan intimidasi Mourinho mendekati kompetisi.

” ‘Jika saya katakan ini bakal jadi pertandingan normal, semuanya bakal tertawa. Tetapi beberapa pemain saya di Ajax, tidak perduli begitu muda mereka. Mereka akan tidak takut. Mereka telah memainkan banyak pertandingan besar musim ini. “