Costa Siap Dipinjamkan ke Atletico Madrid

Costa Siap Dipinjamkan ke Atletico Madrid
Costa Siap Dipinjamkan ke Atletico Madrid
Agen Bola Online
– Diego Costa mengaku kalau cuma Chelsea yang dapat memastikan saat depannya, tetapi ia siap bila memanglah dapat kembali pada Atletico Madrid.

Costa memperoleh pesan dari Antonio Conte minggu lantas kalau ia tidak lagi diperlukan di Stamford Bridge. Walau sebenarnya pemain berumur 28 th. temukan kembali bentuk terbaiknya musim lantas serta membawa tim jadi juara liga di musim kiprah Conte.

AC Milan pernah dimaksud tertarik pada pemain Spanyol. Tetapi mereka kesusahan membayar upah sang striker, yang meraih 200. 000 pounds per minggu.

Atletico juga tertarik pada bekas bomber mereka, tetapi tim tengah terserang embargo transfer serta tidak dapat mendaftarkan pemain baru sampai Januari 2018.

Baca Juga: MU Ajukan Penawaran Masif untuk Belotti

Tetapi saat di tanya apakah ia tertarik untuk dipinjamkan ke Atletico, Costa menyampaikan di Express : ” Direktur oleh Atletico bukanlah bermakna saya akan tidak bermain. Saya dapat dipinjamkan ke tim lain. ”

” Yang memiliki saya yaitu Chelsea. Bila mereka menginginkan jual saya, mereka mesti jual saya. ”

” Conte? Senantiasa ada langkah untuk lakukan serta menyampaikan suatu hal, tetapi untungnya saya saat ini tidak miliki tim. “