Lindelof Incar Jatah Free Kick di MU

Lindelof Incar Jatah Free Kick di MU
Lindelof Incar Jatah Free Kick di MU

Agen Bola Online
– Victor Lindelof mengakui dianya mahir dalam mengeksekusi sepakan bebas serta oleh oleh karena itu, ia menyaratkan siap ambil peranan jadi eksekutor sepakan bebas di scuad Manchester United nantinya.

Lindelof barusan resmi jadi punya Setan Merah. Ia barusan dibeli dari Benfica dengan bandrol 35 juta Euro, plus 10 juta Euro penambahan bergantung performa.

Lindelof sendiri yaitu seseorang bek tengah. Tetapi ia juga dapat pula dimainkan jadi bek kanan. Tetapi rupanya ia mempunyai keunggulan sendiri jadi seseorang defender.

Ia mengakui punya kebiasaan mengeksekusi sepakan bebas. Pemain berumur 22 th. itu juga mengharapkan Jose Mourinho bakal bersedia memperhitungkan dianya untuk jadi satu diantara penendang dalam kondisi set piece yang didapat oleh Setan Merah nanti.

Baca Juga: Pesan Roma Untuk Liverpool: Kami Bukan Supermarket

” Saya cukup bagus dalam sepakan bebas. Jadi bila saya memperoleh peluang untuk ambil sepakan bebas, saya bakal siap mengerjakannya,

Lindelof gabung Benfica dari club Vasteras SK pada th. 2012. Di club Portugal itu ia bermain lebih dulu di tim B sebelumnya pada akhirnya masuk tim inti pada th. 2015