Liverpool Intai Bek Kiri Milik Napoli

Liverpool Intai Bek Kiri Milik Napoli
Liverpool Intai Bek Kiri Milik Napoli

Agen Bola Online
– Bek punya Napoli Faouzi Ghoulam diberitakan sudah masuk dalam daftar satu diantara pemain yang diincar oleh Liverpool musim panas ini.

Jurgen Klopp tengah mencari bek kiri baru saat ini. Sebab bidang itu memanglah punya masalah mulai sejak lama. Liverpool tidak miliki bek kiri murni yang dapat dihandalkan di posisi itu.

Mereka miliki Alberto Moreno, tetapi bek asal Spanyol itu tidak dapat dihandalkan waktu bertahan. Klopp pada akhirnya sangat terpaksa memainkan servis James Milner di pos itu.

Beberapa nama bek selalu dikait-kaitkan dengan Liverpool. Sebut saja Ryan Sessegnon dari Fulham serta Andrew Robertson dari Hull City, plus bek kiri punya Koln yaitu Jonas Hector.

Menurut berita terbaru dari Gianluca Di Marzio, saat ini nampak tujuan baru untuk Klopp. Tujuan itu yaitu bek kiri Napoli yaitu Faouzi Ghoulam.

Baca Juga: Ronaldo Pantas Dapatkan Ballon d’Or Lagi Tahun Ini

Di Marzio mengklaim Liverpool bakal selekasnya bergerak mendekati pihak Napoli dalam sekian hari yang akan datang. Isu tersebut beritanya juga bikin bek berumur 26 th. itu jadi tunda meneken kontrak baru di San Paolo.

Bek berumur 26 th. itu dihadirkan dari Saint-Etienne pada th. 2014 lantas. Dalam dua musim paling akhir ia berhasil membawa Napoli menghuni posisi ke-2 serta tiga klassemen akhir Serie A.