MU Ajukan Penawaran Masif untuk Belotti

MU Ajukan Penawaran Masif untuk Belotti
Agen Bola Online – Manchester United telah tawarkan sampai 70 juta poundsterling untuk striker berumur 23 th., Andrea Belotti, menurut laporan Independent.

Jose Mourinho mengharapkan striker Torino dapat berhimpun dengan Alvaro Morata untuk membuat lini depan maut di Old Trafford musim depan.

Presiden Torino, Urbano Cairo, pernah menyampaikan kalau ia mengharapkan Belotti bertahan semusim lagi di Granata untuk perubahannya. Tetapi ia juga menyatakan kalau Belotti cuma dapat pergi ke luar Italia bila ada club yang berani membayar 100 juta euro.

Milan pernah tertarik untuk merekrut Belotti, tetapi Rossoneri di buat gentar dengan harga sang pemain yang dikira sangat mahal. Tim bimbingan Vincenzo Montella itu beritanya saat ini telah mengalihkan pandangan ke Diego Costa, yang bakal meninggalkan Chelsea.

Baca Juga: Chelsea Ingin Tampung Caballero

Disamping itu, United beritanya tinggal sedikit lagi bakal menghadirkan Morata. Pemain Spanyol itu telah setuju bermain di Inggris, selesai musim lantas tidak banyak memperoleh peluang dibawah bimbingan Zinedine Zidane.

Morata sendiri akan dibeli dengan harga yang membuatnya jadi pemain termahal Spanyol. Ia diprediksikan bakal mendarat di Manchester pada Senin yang akan datang untuk mengikat kontrak berdurasi lima th..