Pesan Roma Untuk Liverpool: Kami Bukan Supermarket

Pesan Roma Untuk Liverpool: Kami Bukan Supermarket
Pesan Roma Untuk Liverpool Kami Bukan Supermarket

Agen Bola Online
– AS Roma secara tidak langsung memperingatkan Liverpool bahwa mereka bukan klub layaknya supermarket dan tidak akan ada diskon untuk transfer Mohamed Salah.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa penawaran pertama Liverpool ditolak oleh Manajemen Roma. Tawaran itu sebesar 28 Juta Pounds.

Di sisi lain, kabarnya Roma siap melepas Salah, namun dengan harga sekitar 40 juta Pounds. Liverpool sendiri siap menaikkan tawarannya, namun dengan harga maksimal 35 juta Pounds.

Sporting Director anyar Roma yakni Monchi akhirnya angkat suara soal transfer Salah tersebut. Ia menegaskan klubnya tidak akan bisa dipaksa untuk memberikan diskon terkait transfer pemain asal Mesir tersebut.

“Bagi Salah ada tawaran dari klub Inggris tapi harganya akan ditentukan oleh Roma, bukan si pembeli,” tegas Monchi dalam sebuah konferensi pers untuk presentasi pelatih baru Eusebio Di Francesco.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Roma bukanlah supermarket. Roma adalah tim yang akan mewakili Italia di Eropa

Baca Juga: Costa Siap Dipinjamkan ke Atletico Madrid

“Kami berada di urutan kedua di Serie A dan ide kami adalah tetap mempertahankan tim ini sebaik mungkin. Pada saat yang sama tidak ada klub yang tidak menjual pemain,” tandasnya.