Madrid Takkan Cari Pengganti Morata

Madrid Takkan Cari Pengganti Morata
Madrid Takkan Cari Pengganti Morata

Agen Bola Online
– Real Madrid akan tidak merekrut pemain anyar untuk menukar Alvaro Morata, bila pemain Spanyol nanti memang sungguh-sungguh resmi hengkang di bursa musim panas ini, menurut AS.

AC Milan serta Chelsea pernah dihubungkan dengan Morata, selesai Manchester United tidak sekali lagi tertarik saat beli Romelu Lukaku dari Everton.

Madrid inginkan Morata bertahan paling tidak semusim sekali lagi, tetapi bila mereka memperoleh kompensasi sejumlah 90 juta euro seperti yang mereka kehendaki, tim takkan menghadirkan striker anyar sekali lagi.

Laporan paling baru menyebutkan kalau baik Chelsea ataupun Madrid telah menjangkau kata setuju masalah transfer penyerang Spanyol itu. Ke-2 club sudah membuat pengumuman resmi masalah ini di situs mereka semasing.

Baca Juga: Alexis Sanchez Sudah Tentukan Masa Depannya di Arsenal

Akan tetapi, tidak di ketahui berapakah nilai transfer Morata, yang menuntut hengkang selesai musim kemarin kecewa karna tidak sering dimainkan oleh manajer Zinedine Zidane.

Di Chelsea, Morata juga akan berjumpa dengan Antonio Conte, manajer yang turut bertanggungjawab atas kehadirannya ke Juventus, sebelumnya sang allenatore hengkang untuk mengatasi timnas Italia