Pakai Nomor 9, Morata Warisi Kutukan Nomor Sial?

Pakai Nomor 9, Morata Warisi Kutukan Nomor Sial?
Pakai Nomor 9, Morata Warisi Kutukan Nomor Sial?
Agen Bola Online – Alvaro Morata dengan resmi sudah diumumkan juga akan menggunakan nomor punggung 9 untuk musim 2017/19 dengan Chelsea. Celakanya, beberapa pemakai nomor punggung ini sering miliki catatan jelek dengan The Blues.

Chelsea sudah melaunching nomor punggung beberapa pemain yang barusan mereka peroleh di bursa transfer musim panas 2017 ini. Terkecuali Morata, club yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge juga melaunching nomor punggung untuk Antonio Rudiger serta Tiemoue Bakayoko.

Diambil dari website resmi Chelsea, Morata juga akan menggunakan nomor punggung 9. Penjaga gawang gaek Willy Caballero juga akan memperoleh kehormatan menggunakan nomor punggung 1. Disamping itu, Rudiger juga akan menggunakan nomor punggung 2 serta Bakayoko kenakan nomor punggung 14.

Sesungguhnya, tak ada yang salah dengan ketentuan Morata pilih untuk menggunakan nomor punggung 9. Nomor ini jamak digunakan oleh beberapa penyerang. Cuma saja, di Chelsea, nomor itu terakhir sering digunakan oleh pemain yang miliki catatan karier kurang impresif.

Baca Juga: Lukaku Targetkan Kemenangan Kontra Real Madrid

Bila tidak yakin, simak saja bagaimana perjalanan karier pengguna nomor punggung 9 seperti : Mateja Kezman, Hernan Crespo, Khalid Boulahrouz, Steve Sidwell, Franco Di Santo, Fernando Torres serta pemain paling akhir yang menggunakannya yaitu Radamel Falcao.

Jadi, dapatkah bekas penyerang Real Madrid mematahkan kutukan nomor punggung 9?