Wenger Tak Banyak Bicara Soal Transfer Lemar

Wenger Tak Banyak Bicara Soal Transfer Lemar
Wenger Tak Banyak Bicara Soal Transfer Lemar

Agen Bola Online
– Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak memberi banyak info waktu disuruh komentarnya berkaitan negosiasi dengan AS Monaco untuk transfer Thomas Lemar.

Musim panas ini, Arsenal telah berhasil menghadirkan Sead Kolasinac serta Alexandrea Lacazette. Tetapi Wenger dipercaya masih tetap aktif belanja pemain serta tujuan paling barunya yaitu winger Monaco, Lemar.

Terlebih dulu, The Gunners diklaim sudah memperoleh satu terobosan besar dalam perburuan pemain berumur 21 th. itu. Dapat disebutkan kalau Arsenal dimaksud semakin berpeluang menghadirkan pemain yang beritanya berbandrol 45 juta Pounds itu.

Tetapi saat di tanya masalah lanjutan transfer pemain Prancis itu selesai Arsenal bermain lawan Benfica hari Sabtu tempo hari, Wenger tidak memberi banyak info pada mass media. Ia mengakui tak ada suatu hal yang khusus untuk dilaporkan.

Baca Juga: Conte: Chelsea Tetap Favorit Juara

” Kami tidak bicara mengenai bagaimana negosiasi jalan. Kami keluar (memberi info) demikian pemainnya usai atau belum juga usai (menyelesaikan transfernya), ” ucap Wenger seperti ditulis Sportsmole.

” Saya tidak dapat memberitahukan Anda masalah itu. Namun sekarang ini tak ada yang khusus untuk disebutkan dalam masalah ini, ” tegasnya.

Lemar sekarang ini masih tetap terikat kontrak dengan Monaco sampai musim panas 2020 yang akan datang. Ia selama ini telah tampak sejumlah 89 kali di semuanya arena pertandingan serta cetak 19 gol serta 22 assist.